Wednesday, August 19, 2009

Worthwhile Blogs

So,

Bukan hanya saya yang menekuni dunia menulis dalam lingkungan saya. Banyak sahabat-sahabat saya, baik yang benar-benar berada dalam kehidupan saya maupun yang saya kenal lewat dunia maya, juga menggemari kehidupan menulis ini. Dan tentu saja, tulisan-tulisan yang mereka buat tentu akan menarik perhatian Anda. They have talents after all.. :D

You can check up their blogs by clicking the links below:

---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---


>> Ayudia
but the show must go on...
The site's in Indonesian. :)


>> Dahlin GJT
Slavinsky World
The site's in Indonesian. :)


>> Erika
My Writings: Future Famous Author
The site's in Indonesian. :)


>> Rima Muryantina
The Morning Hours
The site's in Indonesian. :)


>> Rizky Rialdy
UKIRAN KARYA HATI
The site's in Indonesian. :)


---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---ooo---


Some others are still in the process of waiting for permission. Tidak semua ingin tulisannya terpublikasikan ke umum, bukan? Anda ingin masuk ke dalam daftar link ini? Jangan segan-segan menghubungi saya. :D

3 comments:

  • Slavinsky Country said...

    Makasih Dah dimasukin ... :D

    red said...

    admin blognya cantik bener :)

    aericka said...

    hanny alamat blog minda diganti dong, huehehe..
    erikaparamindawritings.blogspot.com
    itu alamat baru minda..
    makasih ya :9

  • Post a Comment